Jual Kawat Bronjong Di Jakarta

Anda sedang men cari kawat bronjong? kami men jual kawat bronjong dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin bagus. dapatkan penawaran spesial dari kami. untuk spesifikasi lebih lanjut silakan simak informasi dibawah ini.

Jenis Kawat Bronjong

Terdapat 2 macam jenis kawat bronjong yang digunakan, pemilihan jenis bahan dasar kawat bronjong dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan penggunaannya ketika mem beli kawat bronjong. kedua jenis kawat bronjong yaitu:

  • Kawat Bronjong berbahan galvanis yang menggunakan lapisan kawat bahan yang anti karat. Bahan kawat ini selain anti karat juga sangat kuat ketika digunakan, sehingga dapat menjadi pilihan kawat yang digunakan untuk proyek berat.
  • Kawat Bronjong berbahan PVC merupakan kawat yang mempunyai atau dibuat dari bahan semi plastik. Kawat jenis ini lebih unggul apabila digunakan untuk proyek besar dan berat karena mempunyai dua lapisan bahan sedangkan bahan galvanis hanya satu saja. Kelebihan dari bahan ini juga mempunyai banyak warna yang dapat dipilih, anti abrasi dan juga erosi karena sudah anti karat.

Spesifikasi Kawat Bronjong

Ukuran  Tinggi Ketebalan
2×1  m 0.5 m 2,70 mm
2×1  m 0.5 m 3,00 mm
Size bentang jaring
8×10 cm
10×12 cm

Baca Juga: jual Drainage Cell

Apa saja Kelebihan Kawat Bronjong :

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh kawat bronjong yaitu:

  • Lebih Kuat

Kawat bronjong memiliki kekuatan tarikan yang besar dan sudah memenuhi standar SNI. Hal ini karena beton memiliki kekuatan tarik rendah sehingga lebih mudah retak. Beton biasanya diberi tulangan kasa atau baja tulangan sehingga konstruksinya lebih rumit.

  • Tidak Berubah

Kawat dan batu yang digunakan pada konstruksi kawat bronjong tidak mengalami perubahan bentuk dalam waktu yang lama. Hal ini berbeda dengan beton segar yang biasanya mengerut pada proses pengeringan sedangkan beton keras akan mengembang bila basah sehingga constraction joint diperlukan pada beton untuk memberikan tempat bagi pengembangan dan susut pengerasan beton.

  • Tidak Mudah Rusak Akibat Air Garam

Konstruksi bronjong yang menggunakan batu jauh lebih tahan lama. Beton sulit kedap air dan selalu dapat dimasuki air. Lebih parahnya lagi, kandungan garam pada air laut dapat merusak beton. Hal ini tidak akan terjadi pada batu dalam konstruksi ini karena justru akan semakin kuat bila ada tanaman atau lumut yang tumbuh di sela-selanya.

Selain menawarkan kelebihan daripada tanggul beton, kawat bronjong sendiri juga memiliki banyak keunggulan lain secara umum. Tidak kalah penting juga untuk mengetahui kelemahan kawat bronjong dibanding tanggul beton. Namun dengan kelebihan kawat bronjong dibanding tanggul beton yang lebih banyak membuatnya layak untuk dipilih.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0812 850 88881 – 0853 11  888884
Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *